Kawasan Strategis Dan Penguatan Institusi Bagi Pembangunan Kepri Dan Pemajuan Indonesia

  • Whatsapp

BATAM. NAK – Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli bertemu dan berdiskusi bersama dengan Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Aris Budiman Bulo, yang didampingi oleh Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol. Yos Guntur, Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol. Stevanus Tamuntuan, dan sejumlah Perwira Menengah.


Firman Jaya Daeli bertemu dan berdiskusi juga bersama dengan Ketua DPD PDI Perjuangan dan mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Dr. H..M. Soerya Respationo, S.H., M.H. Kemudian Firman Jaya Daeli bertemu dan berdiskusi juga bersama dengan Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak dan Ketua Partai Hanura dan Anggota DPRD Provinsi Kepri Bakti Lubis.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Firman Jaya Daeli bertemu dan berdiskusi juga dengan Dandim Batam Letkol Kav. Sigit Dharma dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam Polin Octavianus Sitanggang.

Firman Jaya Daeli yang juga mantan Tim Perumus UU Kepolisian, UU Kejaksaan, UU Pertahanan Negara, UU Pemerintahan Daerah, dan UU Pembentukan Provinsi Kepri, bertemu dan berdiskusi bersama dengan sejumlah pimpinan institusi tersebut pada akhir November 2021 di Batam, Kepri. Pada dasarnya berintikan pada penguatan dan peningkatan peran dan tanggungjawab bersama untuk bergotongroyong melakukan percepatan penanganan pandemi dan vaksin dan percepatan pemulihan ekonomi regional dan lokal. Juga pemantapan pemeliharaan pertahanan, keamanan, ketertiban, dan penegakan hukum dan keadilan untuk menuju dan membangun Indonesia Maju.

Pos terkait