Acara Wisuda Terbuka Ke-2 Kampus Galileo Dilaksanakan Di Planet Holiday Hotel Kota Batam.

  • Whatsapp

BATAM, NAK – Kampus STIE Galileo kota Batam mengadakan acara wisuda terbuka ke-2 (dua) di Planet Holiday Hotel kota Batam, Sabtu 27 November 2021, Pukul 08.00 wib.

Mahasiswa dan mahasiswi yang wisuda sebanyak 65 siswa siswi, yang terdiri dari 37 wisudawan dan wisudawati pada jurusan managemen, dan 28 wisudawan dan wisudawati jurusan akuntansi. Momen ini yang di tunggu tunggu oleh para mahasiswa dan mahasiswi, serta harapan bagi setiap orang tua pada anak anaknya untuk sukses dalam meraih pendidikan ke jejang gelar sarjana, suatu kebanggaan bagi orang tua.

Bacaan Lainnya

Wisudawati STIE Galileo kota Batam yang merupakan wisudawati terbaik dari jurusan Akuntansi adalah Ditta Viviane, S.Ak. dengan IPK 3.87 dan untuk jurusan Manajemen yang terbaik adalah Meggy, S.M. dengan IPK 3.83.

Tamu tamu yang hadir pada acara wisuda STIE Galileo yang di selenggarakan di Planet Holiday Hotel kota Batam terdiri dari instansi pemerintahan, keluarga wisudawan/wisudawati yang berjumlah kurang lebih 80 orang. Salah satu dari instansi pemerintahan adalah Sekda (Sekretaris Daerah) kota Batam bpk. Jefridin, dan menyampaikan bahwa, kualiah adalah sebuah proses pendewasaan, yang dimaksud pendewasaan adalah pada ilmu pengetahuan.
Disamping itu membangun sikap, keterampilan, dan yang kita harapkan dalam proses pendewasaan tersebut dapat menjadikan wisudawan dan wisudawati menjadi orang yang berguna di lingkungan masyarakat, serta ikut mensukseskan program pemerintah,” ucap,” Jefridin Sekda Kota Batam.

Disamping itu ketua yayasan STIE Galileo Hazriyanto S.E, berharap, ilmu yang sudah didapatkan semoga menjadi bekal wisudawan dan wisudawati kedepan.

“Dengan ilmu yang sudah di dapatkan dari STIE Galileo, semoga bermanfaat dan menjadi bekal untuk masa depan wisudawan dan wisudawati. Karena perjuangan dan tantangan kedepan secara global, baik ekonomi atau bidang informasi sangat pesat peningkatannya di masa akan datang,” tutur Hazriyanto S.E, selaku ketua STIE Galileo kota Batam.

(Aruna Irani)

Pos terkait