Penyaluran Bantuan BLT-DD Tahap 9 Tahun 2021 di Desa Sindet Lami Kecamatan Besuk

  • Whatsapp

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-Pemerintah Desa Sindet Lami telah menyalurkan bantuan (BLT) Tahap 9 Tahun 2021 kepada masyarakat sindet lami yang terkena dampak dari covid 19, Sesuai nama yang sudah terdaftar sebagai penerima yaitu Sebanyak 200 KPM. Yang masing masing menerima Rp300.000- untuk ke sembilan kalinya tanpa ada potongan sepeserpun juga bantuan tersebut di cairkan pada hari kamis tanggal 30 September 2021 berlokasi di Pendopo Kantor Desa Sindet Lami Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.
Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Selaku Camat Besuk yang di Dampingi Oleh Yussianto, SH Selaku PJ Kades Sindet Lami serta Di Pantau Di Awasi Langsung Oleh Sertu Ribut Mudjiono Selaku Babinsa Desa Sindet Lami, Turut Hadir Muhammad Rudi, S.pd Selaku Staf PMD dan Jamaluddin Sekdes Sindet Lami Beserta Perangkat Desa juga ikut serta Memantau Jalannya Penyaluran Bansos BLT DD Tahap 9 Tahun 2021.
Menurut Puja Kurniwan, S. STP. M.Si Camat Besuk Menghimbau kepada Masyarakat agar Memanfaatkan dana Bansos Tersebut untuk Keperluan Keluarga dan Pergunakan sebaik baik mungkin sehingga bisa meringankan beban perekonomian keluarga khususnya Warga Desa Sindet Lami yang telah Menerima Bansos BLT DD hari ini, Camat Puja Kurniawan juga memperingatkan kepada warga Masyarakat Desa Sindet Lami agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Demi menjaga kesehatan dalam keluarga masing masing sehingga kita mudah memutus tali penyebaran virus Covid 19.
Camat Puja Kurniawan Juga Mengajak Warga Sindet Lami Bagi bapak atau ibu penerima BLT, Yang belum Di vaksin baik Dosis ke 1 maupun Dosis ke 2, di harapkan untuk segera di vaksin untuk kesehatan dan kekebalan tubuh kita dan terhindar dari virus corona. Mengingat untuk kecamatan besuk sudah Zona Hijau, Zona dimana sudah tidak ada lagi yang terpapar virus corona, dan tentunya semoga akan selalu dalam Zona Hijau.
( Begitu Pungkasnya Camat Puja Kurniawan, S. STP. M.Si )

Reporter: Baehakki dan Muhammad

Pos terkait