Komando Rayon Militer 05 Tanjung Tiram Mengadakan Vaksinasi tahap 1, Batu Bara

BATU BARA/NEWSSANTIKomando Distrik Militer 0208/AS melalui Komando Distrik Militer 05 Tanjung Tiram mengadakan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat Tanjung Tiram, Vaksinasi massal tahap 1 di laksanakan di lapangan kantor Koramil 05 Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, jalan Merdeka nomor 1 Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Jumat, 01/10/2021.

Danramil 05 Tanjung Tiram Kapten Salam Rambe memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi massal terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Koramil 05 Tanjung Tiram.

Bacaan Lainnya

Kapten Salam Rambe mengatakan, ” jadi kami mendapatkan perintah, untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19, vaksin nya itu di serahkan dari Kodim ke Koramil, di bagi bagi tiap tiap Koramil di wilayah Kodim Asahan, melalui dari Koramil Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai, yang dengan jumlah 120, jadi bagaimana cara kita untuk membantu masyarakat, membantu pemerintah daerah, untuk melaksanakan vaksinasi, mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar mau untuk di vaksin “.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, yaitu para peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh petugas vaksin.

Pelaksanaan vaksin massal tahap I berjalan lancar, dimana para petugas vaksinator menyuntikkan sekitar 120 orang warga masyarakat yang hadir setelah diperiksa kesehatannya.

Danramil 05 Tanjung Tiram Kapten Salam Rambe berpesan kepada masyarakat yang telah selesai divaksin, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran virus Covid-19.

Para masyarakat yang menerima vaksin mengucapkan terima kasih kepada Pihak Koramil 05 Tanjung Tiram dan Pemerintah yang telah memfasilitasi sarana atau tempat pelaksanaan vaksin tersebut. (albs70).

Pos terkait