Satlantas Polres Lingga Lakukan Sosialisasi Kamseltibcarlantas Kepada Tukang Ojek

  • Whatsapp

LINGGA/NEWSSANTIKORUPSI-Satlantas Polres Lingga Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan kepada tukang ojek, Dalam Rangka Menciptakan Keamanan,Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas, Bertempat di Lapangan Wisma Timah Dabo Singkep, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko, SH, Serta diikuti personil Satlantas polres lingga.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko, SH mengatakan, Kegiatan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan tukang ojek mematuhi peraturan berlalu lintas ketika berkendara di jalan,

Seperti wajib menggunakan helem bagi pengendara dan penumpangnya, Serta terkait kelengkapan kendaraan dan surat-surat, kendaraan bermotor STNK maupun SIM.

Selain menyampaika himbauan kamseltibcarlantas, petugas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan, salah satu nya wajib menggunakan Masker,

Selain itu juga harus mewajibkan para penumpangnya untuk menggunakan masker, agar kita sama-sama saling menjaga dan mencegah penyebaran covid-19” jelasnya.

Selain melakukan sosialisasi, Satlantas Polres Lingga juga memberikan bantuan berupa Helm dan masker kepada para tukang Ojek.

“Sayangi diri dan keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimanaoun berada dan segera vaksinasi covid-19 untuk menurunkan risiko penularan virus covid-19”, tutup Kasatlantas.

Sumber : Humas Polres Lingga.
(Mhmd/Sltn)

Pos terkait