Malahan Jaya Gulo : Terimakasih Sudah Berkunjung di Yayasan Sederhana Kami Ini dan juga Bantuan Yang Telah Saudara Beri

  • Whatsapp

(Ket Foto : Malahan Jaya Gulo Ketua Yayasan Cahay Kasih)

Batam, Kepri. NAK – Berbuat kebaikan antar sesama di masa pandemi ini bukanlah hal yang mustahil, hal ini dibuktikan oleh organisasi Gerakan Angkatan Muda Nias Indonesia (GAMNIS) Kepulauan Riau yang baru saja melakukan kegiatan berbagi di Panti Cahaya Kasih, Batam pada Rabu sore.(30/06/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Teni Waruwu selaku Ketua Umum GAMNIS menyampaikan bahwa keikhlasan peduli terhadap sesama yang memampukan GAMNIS bisa melakukan hal yang luar biasa ini dan ini semua karena kasih karunia dari Tuhan.

“Pada kesempatan ini, kami dari GAMNIS mencoba dengan berbagai hal untu memulainnya, namun dalam hal ini juga mohon tidak dinilai dari besar kecilnya pemberian kami, tetapi lihatlah kepedulian serta keikhlasan kami terkhusus untuk anak-anak di Panti Cahaya Kasih ini,” ucap Teni kepada pengurus panti.

“Semoga dapat bermanfaat dan semoga GAMNIS terus dapat menebar kepedulian kepada sesama masyarakat umumnya, dan terkhusus kepada saudara-saudari masyarakat Nias di Batam” sambung pengurus dari GAMNIS.

Perbincangan hangat yang terjadi disore hari itu seakan menambah kekuatan dan semangat baru bagi GAMNIS untuk terus mengajak anak-anak muda untuk berbagi, walaupun selama ini GAMNIS sudah banyak melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat, diantaranya mengadakan seminar nasional secara online, mengunjungi keluarga yang terkena covid-19, berbagi untuk sesama pada bulan suci ramadhan dan masih banyak kegiatan lain untuk memupuk anak muda yang peduli.

Sambutan hangat juga disampaikan oleh pengurus Panti Cahaya Kasih oleh Bapak Malahan Jaya Gulo bahwa sangat berterimakasih atas kunjungan dari saudara-saudara Pemuda Nias,

“Terimakasih untuk waktu dan kunjungan dari saudara-saudarape muda saya, yaitu dari GAMNIS dan sangat bersyukur bahwa karena pada faktanya, GAMNIS merupakan pengunjung ke-2 organisasi Nias yang ada di Batam yang berkunjung ke panti ini” ucap Malahan.

“Panti Cahaya Kasih yang beralamat di Bengkong Telaga Indah telah berdiri sejak dari 2012, dan telah menamatkan seratus lebih anak-anak tingkat SMA bahkan ada yang hingga ke jenjang perguruan tinggi, walaupun sampai saat ini, belum memiliki donatur yang tetap dan pada hari ini teman-teman GAMNIS menjadi salah satu teladan dan contoh yang positif bagi masyarakat,” jelas Malahan.

Kegiatan selanjutnya yakni penyerahan sembako dari teman-teman GAMNIS serta foto bersama dengan anak-anak panti yang juga menyampaikan rasa terimakasih.

(veri gulo)

Pos terkait