Sat Lantas Polres Aceh Singkil, Membagikan Masker Penerapan Prokes Dan Berlalulintas

Aceh Singkil, NAK – Acehpolres Aceh Singkil melalui kasat Lantas Iptu Mulyadi SH.MH bagikan mascer kepada siswa/i dan warga yang melintas serta menerapkan patuhi protokol kesehatan ( Prokes) juga menertibkan lalintas Kamis tgl 20 Mei 2021,

Saat itu juga kasat lantas polres Aceh Singkil iptu Mulyadi, SH.,MH menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mendonasikan kepada masyarakat tentang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan setiap masyarakat yang berpergian keluar rumah diwajib menggunakan mascer mencegah penyebaran Covid19 yang saat kita alami.ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pembagian masker gratis tersebut guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dan tatatertib dalam berlalu lintas terutama bagi pelajar siswa/i .

“Pelaksanaan kegiatan pembagian masker dalam rangka menerapkan disiplin dan penegakan hukum serta Protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19” Ujar kasat lantas polres Aceh Singkil.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Iptu Mulyadi, SH., MH., kasat lantas polres Aceh Singkil Aiptu Mukhtaruddin, Brigadir helmiadi, Briptu joni prnata serta Bripda Rama j Suseno dan anggotanya dari resort polres Aceh Singkil .

(Aiyub Bancin)

Pos terkait