Ketua Aktipis Forum Pemuda Peduli Lingkunan Angkat Bicara Terkait Asap Pabrik PT, Emsen Lestari

Aceh Singkil. NAK -Asap Pabrik Kelapa Sawit(PKS)PT, Emsen Lestari yang beroperasi di Desa Kota Tinggi Kecamatan Simpang kanan Kabupaten Aceh Singkil terlihat Asapnya Menggumpal membubung tinggi dengan asapnya hitam membuat Warga, Resah dan tidak nyaman bagi polusi udara.juga menganggu ekosistim Lingkungan masyrakat.

Ketua Aktifis Forum Pemuda Peduli Lingkungan Aceh Singkil Angkat Bicara terkait Asap Pabrik Kelapa Sawit(PKS)PT, Emsen Lestari yang membuat Warga Resah dan tidak nyaman bagi polusi udara.

Bacaan Lainnya

Julianto Ujung.Ketua Aktifis Forum Pemuda Peduli Lingkungan Aceh Singkil Angkat bicara terkait Asap pabrik kelapa Sawit(PKS) PT, Emsen Lestari di Desa kota tinggi kecamtan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil berat diduga mencemari lingkungan hidup, “Ujarnya.

Merurut ketua Aktifis Forum Pemuda Peduli Lingkungan Julianto Ujung.Soal Asap Pabrik Kelap Sawit(PKS) PT, Emsen Lestari ada dampak berbahaya bagi kesehatan Warga Setempat.

Saya Melihat Sendiri Asap Pabrik itu yang di keluarkan dari Cerobong Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT, Emsen Lestari yang Mengerikan 10/5/2021.

“Namun tampa di sadari bisa menjadi petaka Kesehatan warga Sepertinya biasa saja tapi sebenarnya kesehatan masyrakat sudah terajam dan sudah tidak sehat lagi, setiap hari asap Cerebong asap Milik PT, Emsen Lestari Secara tidak langsung Warga hirup dan Warga di mintak kepada Dinas terkait turun yaitu Dinas Lingkungan hidup (DLH) Aceh Singkil Mau pun Dinas Provinsi Aceh Turun Meninjau Ke kelokasi dan mentindak lanjuti masalah ini Mau pun Uji Kelayakan, “Tutupnya.

(Muklis)

Pos terkait