Masyarakat Antusias Bergotong Royong Menyambut Bulan Aidil Fitri 1442 H

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Masyarakat berbondong bondong, serta membawa perlengkapan untuk bergotong royong, yang dalam rangka diakhir bulan Ramadhan dan untuk menyambut bulan Aidil Fitri atau hari raya, dengan meningkatkan aktifitas bergotong royong.

Desa Sidomulyo yang di pimpin oleh seorang Kepala Desa yang bernama Ramlan, dengan rasa empati nya mereka bersama sama untuk melaksanakan kegiatanan Bergotong Royong bersama masyarakat nya dan aperatur desa nya serta dengan Kepala Dusun nya. Jumat, 07/05/2021, jam 10.00 wib.

Bacaan Lainnya

Masyarakat dan perangkat desa dan kepala dusun nya melakasanakan kegiatan untuk membersihkan kantor desa dan permukiman masyarakat, dan juga melaksanakan pengecatan Tugu tugu desa dan juga jalan desa di Desa Sidomulyo.

Kepala Desa Sidomulyo Ramlan menyampaikan tanda terima kasih nya kepada masyarakat dan perangkat desa dan juga kepala dusun nya, yang mana telah menjalin kekompakan dan sadar nya akan kebersihan lingkungan .

” Dengan meningkatkan kesadaran akan kebersihan, baik itu di pekarangan desa dan juga jalan jalan desa yang mana sudah menjadi semakin indah dan asri dengan banyak nya hiasan jalan untuk menyambut bulan Aidil fitri, saya mengucapakan terimakasih kepada perangkat desa dan juga kepala dusun serta juga masyarakat ” ujar Ramlan.

Kegiatan gotong royong tersebut di hadiri juga oleh kepala desa Ramlan, kepala dusun, perangkat desa, sesepuh masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat dan team ibu ibu PKK juga, dan serta pemuda/i desa.

“Ada pun dengan meningkatkan kebersihan adalah salah satu unsur dari memutuskan mata rantai dari pengembangan wabah penyakit, seperti yang mana kita alami pada saat ini yakni virus Covid 19, Masyarakat sehat, negara akan menjadi kuat ” tandas nya.

(albs70).

Pos terkait