Menjelang Idul Fitri, GAMNIS Berbagi Takjil

BATAM. KEPRI. NAK – Menyambut bulan Suci Ramadhan Ini

Gerakan Angkatan Muda Nias Indonesia (GAMNIS) Berbagi Kasih di Lampu Merah BCS Mall Kecamatan Lubuk Bajak Kota Batam Provinsi Kepulauan (KEPRI) Sore Hari, Rabu (12/05/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan berbagi Takjil itu memang bukan hanya sekali di adakan GAMNIS melainkan sebelum berbagi Takjil inipun GAMNIS Pernah Membagikan Masker kepada masyarakat Batam beberapa bulan yang lalu.

Gerakan Angkatan Muda Nias Indonesia ini pun tak pernah lelah untuk bersosial dengan cara berbagi kasih kepada Masyarakat, Bahkan GAMNIS ini pun pernah berbagi kasih Kepada Anggota keluarga yang Positif Covid-19 beberapa bulan yang lalu, walau hal itu tidak seberapa namun dalam bersosial pun GAMNIS tidak pernah menyerah untuk berbuat baik kepada sesama.

Otenieli Waruwu, S,Th,. M,Pd
Salah satu Penasihat GAMNIS mengatakan bahwasanya seluruh yang tergabung di GAMNIS ini BPH mau pun Anggota lainnya memang hati mereka terpanggil untuk berbuat hal ini, satu pun tidak ada mensponsori kegiatan ini adalah panggilan hati para pengurus GAMNIS dan Anggota GAMNIS khususnya,

“Iya memang ini hari terakhir besok sudah lebaran mungkin hati para pengurus GAMNIS baru terpanggil hari ini untuk berbagi kasih, berbagi Takjil di Lampu Merah BCS Mall Batam, namun GAMNIS juga bukan hanya kali ini, namun beberapa bulan yang juga tetap menjalankan kegiatan sosial, seperti bagi-bagi masker, dan membantu keluarga yang positif covid-19 pada saat itu,” Kata Deni.

Hal ini akan terus berlanjut namun harus memiliki kekompakan yang positif dan ikut campur tangan Tuhan,

” Kami juga serahkan di tangan Tuhan semua pergumulan ini mau kegiatan sosial juga kekompakan pengurus GAMNIS,” tutup Teni saat di temu awak media.

(Red)

Pos terkait