Formas Melaboh Kontraktor Dan Dinas Pendidikan Tenggung Jawab Terkait RKB Bertingkat

  • Whatsapp

Aceh Singkil.  NAK – Ruang Kelas Baru (RKB) Bertingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN)Tulaan kinerja kontraktor tidak becus dan harus bertanggungjawab juga Dinas Pendidikan Aceh dan Dinas pendidikan kabupaten Aceh Singkil.

Muhir Ketua Formas Meulaboh Tantang Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud)*Propinsi Aceh dan kabupaten Aceh Singkil berat dugaan karena lemah’ pengawasan atau ada di balik yang lain,ujar Muhir.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Formas Meulaboh, Muhir angkat bicara soal RKB Bertingkat SDN Tulaan yang terkesan asal jadi..
Muhir, Program pembangunan gedung ruang kelas baru (RKB) bertingkat sekolah dasar negeri UPTD SPF SDN Tulaan dari dana otonomi khusus (Otsus) tahun anggaran 2020 saya mengklaim kalo ini adalah asal-asalan.
Saya melihat tembok yang di pelasteran tidak halus dan masih ada retak-retak.ujar Muhir.

Saya meminta kepada Dinas Pendidikan dan kebudayaan ( Disdikbud ) untuk memperhatikan kinerja kontraktor, dan kalau di kerahkan pengawasan terhadap pembangunan harap mengerahkan orang yang bertanggung jawab agar kejadian ini tidak terulang lagi.

Lanjutannya bagaimana kita bisa menjalankan visi Cerdas kalau tempat untuk siswa belajar tidak nyaman, Kita ketahui pembangunan sekolah sering terjadi kedodoran karena tidak ada pengawasan atau pun yang mengawasi tidak bertanggung jawab yang terjadi di tempat yang ambruk karena angin.

Saya tegaskan Kemabli kepada Dinas Pendidikan dan kebudayaan ( Disdikbud ) agar selesai kan permasalahan ini jangan selalu mencari keuntungan di balik penderitaan rakyat mu.tutupnya.

Aiyub Bancin)

Pos terkait