Pelantikan PJ kades desa Wango kecamatan lolofitu moi Kabupaten Nias Barat di hadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Nias Barat

  • Whatsapp

Nias Barat. NAk – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely. Sp,d MA.MM Lantik PJ Kepala Desa Wango Kecamatan Lolofitu moi. Pada pelantikan tersebut di hadirin oleh Wakil Bupati sekaligus Bupati terpilih Khenoki Waruwu, Sekda prof.dr.Fakhili Gulo M.S.c, Kadis PMD Sozisokhi Hia SH, bersama sekdis dan staf PMD, para hamba tuha Pdt. Yulius Daely STh Ketua dan anggota BPD Desa Wango dan juga ikut berbagai wartawan/ Wartawin Bertempat di ruang lobbi Bupati Nias Barat. Senin 12/04/2021.

Sehubunga dengan acara pelantikan PJ Kades Desa Wango di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, di lanjudkan pembacaan surat keputusan (SK) Bupati Nias Barat, mengangkat “Khamo zatulo Halawa golongan ll.c menjadi PJ kades Wango Kecamatan lolofitu moi Kabupaten Nias Barat dan sekaligus pengambilan sumpah yang di dampingin hamba tuhan Pdt Yulius Dealy S.Th.

Bacaan Lainnya

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Spd.MA.MM dalam arahannya, menyampaikan bahwa pengangkatan PJ Kepala Desa Wango berdasarkan Kepala Desa Wango defenitif telah meninggal dunia pada bulam yang lalu. Saya berharap PJ Kepala Desa Wango menjadi kades yang baik dapat bekerja dengan baik untuk mengayomi, bertanggung jawab dan melayani masyarakat dengan baik. harap Bupati.

Selanjudnya, Wakil Bupati sekaligus Bupati Terpilih Khenoki Waruwu dalam sambutannya mengatakan kepada PJ kades desa Wango supaya membangun kekompakan dengan elemen masyarakat dan juga kepada BPD desa wango agar dibangun komunikasi dengan baik semoga dukungan masyarakat dapat mewujudkan pemerintah Nias Barat menjadi Bersih, unggul, dan maju. Mengkhiri kata.

(sabar)

Pos terkait