Satuan Polisi Lalu lintas Polres Subulussalam Nambal jalan yang Berlobang

  • Whatsapp

Subulussalam. Nak – Satuan lalu lintas Polres Subulussalam melakukan  penambalan jalan yang berlubang sepanjang jalan Hamzah fansyuri, kecamatan Simpang kiri, kota Subulussalam.peropinsi Aceh.Sabtu, (10/04/21).

Seringnya terjadi kecelakaan  bisa jadi di akibatkan jalan yang rusak  dan berlobang untuk itu satuan polisi lalu lintas polres subulussalam  melaksanakan penambalan jalan berlubang.

Bacaan Lainnya

Pantauan awak media menambal jalan tersebut. menggunakan metrial adukan semen,dan pasir. polisi lalu lintas itu terlihat sangat penuh  semangat,bahu-membahu menambal lubang jalan yang berlobang dan rusak.

Dalam hal kegiatan  itu kasat lantas AKP Akhir Harsa.S.Sos menyampaikan.Ini kegiatan  yang kami laku sudah lama di rencanakan sebelumnya.sesuai dengan perintah pimpinan kami.

“Hanya Inilah yang bisa kami sumbangkan  satu satunya bantuan kami kepada masyarakat menambal jalan yang rusak dan berlobang menjelang bulan suci Ramadhan, dan kami satlantas terjun langsung ke tempat dimana titik yang berlobang dan kami perbaiki dengan menutupi jalan berlobang agar tidak terjadi kecelakaan, yang disebabkan jalan yang  rusak dan brlobang,”sampai kasat.

Ini kepedulian Kasat dengan pengguna jalan. agar warga terhindar dengan bahaya laka lantas atau jatuh dan tebrakan dan berupaya untuk   lebih dekat dengan masyarakat pemko Subulussalam. “Ini langkah kami untuk akrap dengan masyarakat dan kedepan kami dari satlantas akan lebih dekat lagi ,”cetusnya.

Kegiatan Satlantas menambal jalan tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

(mkm)

Pos terkait