Akhir Jabatan Bupati Nias Barat Silaturahmi Kepada Para Kabag Dan Staff

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK – Bupati Faduhusi Daely.S.Pd.MA.MM bersirahturahmi di ruang kerjanya dengan Kabag Hukum, Asisten, Staf ahli Bupati, dan segenap ADC Bupati, pada hari Rabu 21 April 2021.

Pada acara rapat terakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 22 april 2016 dan masa akhir jabatan 22 April 2021 selama 5 Tahun ini  kita sudah bersama sama memperjuangkan Nias Barat ini dan ini hari saya terakhir berkantor dan besok sudah , kita serah terima jabatan kapada plh Bupati Frof Dr Fakhili Gulo M.Sc.sebelum penetapan pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih  pada tanggal 26 yang di laksanakan medan yang di lantik langsung Gubernur Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Bupati sampaikan kepada kabag dan segenap eselon II,III,IV mari kita mendukung pemerintahan kedepan saya sebagai mantan pejabat PJ Bupati 2009 dan juga bupati 2016 saya dukung penuh program-program bupati terpilih kedepan untuk bertujuan Nias Barat Bersih,Maju,Unggul,soguna bazato.

Bupati akhir kata kesan pesan selama kita bersama-sama siapa tau ada kata yang kurang berkenan semasa saya menjadi pimpinan sengaja/tidak sengaja mohon saya di maafkan sebesar besarnya.

(Sabar)

Pos terkait