Sikap Arogan Pegawai Honorer BP2KAD Takpantas Lecehkan Wartawan

  • Whatsapp

Lampung Utara,NAK– Digduga seorang honorer di Dinas BP2KAD mengamuk dan menghalangi-halagi tugas by Jurnalis.hingga mengatakan dasar kalian pengemis.

Bermula salah satu dari awak media ingin menemui kepala Badan Dasyadi guna Kordinasi hingga nya bertanya kepada salah satu pegawai honorer berinisial Da, yang baru saja keluar dari pintu masuk/pintu keluar yang memiliki kode sandi agar dapat masuk keruangan tersebut, Rabo pukul 14,45 WIB. 20/01/2021

Bacaan Lainnya

Salah satu tim A1 Kabiro media online.com bertanya”mbak ada kepala Badan tidak, Ungkap hasan, namun bukan info yang didapat malah bahasa yang tidak baik, menghujat menjatuh kan propesi jurnalis,sampaiy-sampay merampas hanpon Android salah satu awak media saat ingin menggambil foto diri nya yang mengamuk.

Tidak sampai disitu saja bah kan mengikuti para awak media hingga kepintu keluar. Yang sudah jelas-jelas tidank ingin menanggapi sikap dan prilaku nya yang Arogan dan tidak pantas hingga membuat malu para awak media dimuka umum pada saat itu dengan ucapan nya yang tidak baik untuk di lontar kan. “kalian bikin Rusuh saja awas kalau nanti ada berita saya ya dasar Pengemis,.” Ungkap Dina.Tim A1.

(Yudi)

Pos terkait