BreakingNews : 2 rumah di Kamboja 2 roboh akibat angin kencang

  • Whatsapp

Batam. NAK : Turut prihatin, 2 rumah di Kamboja 2 Blok C 5 no1 dan 3, RT 05 / RW 15 Kec. Sagulung roboh akibat angin kencang, ( 18/01/2021) Senin jam 10 : 11 pagi.

Hal itu di benarkan oleh beberapa warga sekitar bahwa benar adanya angin kencang hingga mengakibatkan 2 rumah robah,” iya tadi pagi memang angin kencang Hingga rumah atap nya terbang roboh dan satu rumah warga tetangga di timpah hingga roboh juga, ya ini bukan kehendak kita mas namun ini sebuah musibah, ” ungkap warga.
Menurut yang punya rumah Fery H. Iya hanya pasrah dan berharap ada perhatian dari dinsos (dinas sosial),
“Ya kami minta adanya perhatian khusus dari pemerintah atau dinsos karena sebelah rumah kami juga di timpah tembok yang roboh tentu kami juga memperhatikan mereka karena ini musibah tidak di sengaja,” ungkapnya dengan nada sedih.
Terusnya,” Kami juga sudah kordinasi pada RT/RW/ hingga kelurahan dan kata mereka akan di usahakan sebagaimana mestinya yang terbaik dan juga akan di urus Hingga ke dinas sosial untuk di perhatikan,” tutupnya.
RT / 05 pak Ranto yang baru saja terpilih mengatakan bahwa ini adalah musibah mari kita urus bersama hingga seprti semula,
“Mari kita bantu, mulai dari membersihkan nya.
kita sudah koordinasi pada pihak kelurahan dan mereka juga sudah pantau tadi hingga mereka turun di TKP mengambil dokumentasi tadi nya. Nanti kita kerjasama dulu sama panglon bagian material di utang dulu nanti dicicil. Nanti klo ada bantun dari Pihak mana pun akan kita salurkan sebagai mana mestinya yang terbaik, “ungkap Ranto RT setempat.
(Red)

Pos terkait