Masyarakat Bersama BPK Minta PJ Di Copot Dan Di Ganti PJ Baru

  • Whatsapp

Aceh Singkil.  NAK – Badan permusyawaratan kampung (BPK) tanah merah kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil, melayangkan surat kepada bupati aceh singkil,Nomo 01/02/BPK/2021 tertanggal 19 januari 2021.

Terkait dengan persoalan Pejabatan kepala kampung(PJ)tanah.dalam isi surat itu di jelaskan bahwa masyarakat mendesak BPK/BPG agar segera meminta kepada bupati aceh singkil,Dulmusrid untuk mengganti, Irwan syah selaku Pj gcik di desa itu.

Bacaan Lainnya

Surat BPK Desa tanah kepada Bupati aceh singkil

Berikut isi surat nya,Berkenan dengan surat masyarakat tanah merah tanggal 13 januari 2021 kami mohon kepada bapak bupati aceh singkil agar sudi kiranya mengganti Pj. Kepala kampung tanah merah, dengan alasan sebagai berikut,Kepala kampung kami tidak beralamat di kampung tanah merah,kemudian Kepengurusan administrasi kami,harus menunggu (lambat),juga Jarang masuk kantor.

Mengingat jabatan kepala kampung tanah merah kecamatan gunung meriah, masa jabatanya selaku Pj selama 1(satu) tahun akan berakhir.Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucap kan terima kasih. surat tersebut di tanda tangan oleh ketua BPKam tanah merah,Abdul Grani bersamaan warga setempat.

As,salah satu warga setempat mengatakan kepada awak media,Rabu(20/1/2021)kami telah melayang surat yang di tanda tangani oleh masyarakat hampir seratus orang, kepada BPK,kampung tanah merah, meminta agar pj kepala kampung tanah merah segera di copot dan di ganti baru..

“Ini enggak bisa dibiarkan berlarut-larut, harus segera dilakukan penunjukan Pj. Kalau tidak, berdampak pada terganggunya roda pemerintahan, kami sangat berharap agar Bupati menunjuk pj yang baru untuk menghindari konflik di kemudian, karena sebelumnya masyarakat maupun BPG mengajukan kandidat PJ kades,tutup nya.terpisah awak media mencoba menghubungi Irwan Syah, selaku PJ gecik tanah,hingga berita ini di turun belum bisa terjawab keterangan yang di himpun rekan singkilnews.

(Aiyub)

Pos terkait