Akibat Hujan Laboratorium Puskesmas Mandrehe Utara Nyaris Longsor”

Nias Barat ,NAK.com –   Belakang Gedung puskesmas mandrehe utara kabupaten nias barat, terlihat retak dan hampir longsor di bagian belakang laboratorium puskesmas mandrehe utara.

Kepala puskesmas mandrehe utara. Kabupaten Nias Barat Aumut Habadia Lahagu am.kep Keluhkan kepada pemerintah daerah kabupaten Nias barat. Supaya segera di Tinjau Lokasi puskesmas Mandehe Utara tersebut dan Agar di tangani Swbelum Timbul Lonsor Di Laboratorium Puskesmas Ini Ungkap. Kapus pada saat media mendatangi lokasi pada Minggu Lalu

Bacaan Lainnya

Kepala puskesmas mandrehe utara Habadia Lahagu Am.kep Dalqm paparannya kepada media Newsantikorupsi.com. ke adaan Puskesmas Mandehe Utara ini pada kusim Hujan sangat Memprihatikan Apa Lagi Kalu terjadi hujan deras.

Kepala Puskesmas Habadia Lahagu Am.kep.
“Akibat dari hujan deras kemarin yang tak ada henti-hentinya kurang lebih selama satu minggu ini, di situlah Terdapat bagian belakang itu pelan-Pwlan turun kebawah karna tanahnya labil, dekat laboratorium Menimbulkan longsor dan Sehinggq dindingnya Puskesmas ini sudah Mulai Retak Dan Sudah patah pondasi dan juga lantai turun” ujarnya.

”Di lanjutkan Kapus Mandehe utara Kami mengharapkan kepada pemerintah kabupaten nias barat Melalui Dinas Kesehetan agar segera menangani Lonsor Di Puskesmas Ini dengan cepat agar aktivitas kami untuk melayani masyarakat tidak terganggu,” harapnya.

 

Sabar

Pos terkait