M, saleh salah seorang honor SMA N Rundeng angkat bicara tentang Aksi solidaritas  yang di lakukan sejumlah tokoh

  • Whatsapp

Subulussalam-Rundeng. NAK – sebelumnya M.saleh sudah pernah memintak maaf atas apa yang ia lakukan mengenai komentar Yang mengatakan Gumbu di komentar.dan ia juga meminta kepada kaum atau pamilinya agar masalah itu jangan lagi dipermasalahkan, saptu12 september 2020″.

Sementara itu M saleh mengatakan “saya berharap kepada saudara saudara saya agar nama saya jangan lagi di libatkan dalam kegiatan Apapun termasuk Aksi,

Bacaan Lainnya

Tambah M Saleh “permasalahan saya sudah kelir dan saya sudah memintak maaf   kepada Bapak Walikota Subulussalam dan perlu saya perjelas bapak walikota tidak pernah meminta saya untuk minta maaf didapannya, sayalah yang memintak kepada Bang Tamrin dan Wahda dan Mukim.untuk  dipertemukan langsung.dan saya juga berterimakasih kepada abg abg saya yang sudah mempasalitasi saya untuk bisa jumpa langsung dengan Walikota Subulussalam.

Dan pada saat saya berjumpa dengan bapak Walikota saya sangat senang dengan apa-apa yang beliau berikan nasehat kepada saya.dan dia juga tidak pernah merasa binci denga saya meskipun saya telah tidak berlagak sopan atas komentar di Facebook  terhadap beliau,” pungkas nya.

(mukim)

Pos terkait