Sahabat Erwan Insan dan meilenial, bergerak merak Akan melasanakan deklarasi mendukung Calon Bupati dan wakil bupati Lingga, pasangan M, Nizar dan Niko.priode 2020/2024

Lingga – Kepri. NAK – Ikatan Sahabat Erwan (INSAN) dan Meilenial Bergerak (MERAK) akan melaksanakan deklarasi pada bulan oktober untuk mendukung M Nizar SSos dan Neko wesha pawelloy sebagai calon Bupati dan wakil Bupat Lingga priode 2020 – 2024.

Seluruh keluarga besar INSAN dan MERAK dengan mantap, akan mengawal serta menolak segala bentuk praktek politik intimidasi, dan black campagn, dan siap untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada nanti.

Bacaan Lainnya

Erwan bachrani sebagai pembina INSAN dan MERAK mengungkapkan,; dalam  deklarasi nanti seluruh anggota  INSAN dan MERAK akan menyatakan sikapnya dalam bentuk komitmen pemuda milenial dengan   dengan beberapa poin utama yang akan dinyatakan, dan saya juga telah mengintruksikan kepada Ketua umum INSAN dan MERAK untuk mempasilitasi  tempat dengan atribut, serta 2000 helai baju kaos, 30.000 lembar stiker, 20.000 buah masker yang berlogo dukungan kepada Nizar – Neko, tutur Erwan.

Erwan menambahkan lagi,; INSAN dan MERAK sebagai lieder milenial kepemudaan dari berbagai latar belakang yang berbeda, akan terus turun ke masyarakat, hasil komitmen dari deklarasi nanti dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga kerukunan dan ketentraman meskipun pilihan politik yang berbeda, tegas Erwan Bachrani.

Poros Millenial Lingga akan terwujud di kabupaten Lingga dgn misi memenangkan Paslon Nizar – Neko, kita yakin dan percaya 35 persen dari jumlah pemilih Dilingga yg merupakan Kaum Muda akan bersama sama memilih Bung Nizar dan Bung Neko, hanya pasangan ini yg merupakan representasi Anak Muda Lingga, Apalagi Pendiri INSAN dan MERAK, Bung Erwan sudah bersikap, ucap Ardi Ahmad selaku Ketum INSAN.

Hampir 6 Bulan terakhir INSAN dan MERAK masuk kepelosok pelosok desa di Bunda Tanda Melayu dan kami optimis dgn komitmen Bang Nizar dan Bang Neko terhadap kaum Millenial..Visi dan Misi sama dengan Perjuangan dan Pergerakan kami, Dengan penuh semangat Joko, Kordinator MERAK menyampaikan.
(Mhmd)

Pos terkait