Ketua Pji-Dpc Lampung Utara Apala Agar Disiplin Memakay Masker/Apd, Ikuti Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Lampura. NAK – Saat ini kita semua sedang menghadapi swatu bencana Virus, Pandemi Covid-19/ Corona Virus, bukan saja dinegara kita Indonesia namun merata bahkan negara-negara yang lebih berkembang pun terdampak bahkan dampak penyebaran dan korban jiwa lebih cepat Sampay Puluhan Ribu jiwa yang tidak tertolong dalam Perhari nya, dampak dari Virus Covid19 ini.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Jurnalis Indonesia Dpc-Pji Lampung Utara, Apala menghimbau pada seluruh Masyarakat serta para Anggota Jajaran kepengurusan Pji. Agar dapat ikuti Protokol kesehatan ,”Mari kita putus Rantai penularan Pandemi Covid-19 dengan mendisiplin kan diri untuk mengikuti Protokol kesehatan, untuk selalu memakai masker /Alat Pelindung diri, dan selalu mrncuci tangan dengan sabun Antiseptik agar tidak tertular, sayangi diri, Kluarga dan Orang Terdekat kita,”Terang Ketua Pji menghimbau.

Bacaan Lainnya

Lebih dalam, iabercerita, “Bila sebelum nya Lampung Utara adalah salah satu wilayah yang katagori Zona Aman namun tidak sejak 1 bulan terakhir ini banyak nya masyarakat yang belum mematuhi dan menetap kan kedisiplinan memakay Alat pelindung Diri APD. Dan buian itu saja kegiatan” yang langsung bersentuhan Pisik/Keramaian acap kali masih dilakukan, walau saat itu dalam situasi NEW Normal, katagori Lampura Zona Kuning namun selalu hati-hati. Namun sejak hari Sabtu tgl. 12, saat ini kita dihadapi satu persoalan yang Sulit hasil uji Tes suwep, telah Terkomvirmasi, beberapa warga Positip tertular, kelurahan berbeda wilayah masing” telah terjangkit Covid-19, sebanyak 26 Warga yang dinyatakan Positip Covid-19, dan Saat ini sedang dalam Karantina mandiri. Pungkas Apala, Menjelas kan.

(Yudi)

Pos terkait