Kinaan Izqian Bocah 3 Tahun Penderita Leukimia di kunjungi oleh Rombongan Bupati Batu Bara

Batu bara. NAK – Rombongan Bupati Batu Bara – Ir. H. Zahir, M.AP dan Ketua TP. PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, SE. Di dampingi Camat Air Putih, Rahmad Khaidir Lubis, S.STP, M. Ap. Mengunjungi Kinaan Izqian Bocah Usia 3 (tiga) Tahun Menderita Leukimia, di Jl. Rambate Rata Raya Samping Kantor Pos Indrapura Lingk. IV Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Hadirnya Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.Ap bersama rombongan salah satu kegiatan pemerintah kabupaten batu bara, kepedulian terhadap masyarakat batu bara, untuk menyemangati seluruh keluarga agar tetap sabar dan tabah demi Kesembuhan Kinaan Izqian yg sekarang terbaring di RSU H. Adam Malik melawan Penyakit Kanker Darah ( Leukimia ).

Bacaan Lainnya

Menurut Ilmu Kedoktoran Kinaan Izqian Bocah 3 tahun, Diketahui Menderita Penyakit Kanker Darah Leukimia, Kondisinya saat ini sangat lemah akibat penyakit kanker darah yang ia derita. sehingga menghambat pertumbuhan fisik dan membuat dirinya terkulai lemah tidak berdaya dan kini sedang dirawat Inap di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Kedua orang tua Kinaan Izqian Syahrial dan Iin Novita Sinaga pasrah, karena penyakit yang di derita anak tercintanya tak jua membaik dan membutuhkan banyak biaya untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan yang intensif, akibat penyakit Kanker Darah (Leukimia) tersebut .

“Penyakit yang di derita putra kami tergolong penyakit yang membahayakan dan butuh biaya yang banyak, jadi kami selaku orang tua Kinaan memohon doa dan uluran tangan dari para dermawan agar anak kami bisa sembuh dan mendapatkan perawatan dan pengobatan yang maksimal” ucap ibu Kinaan sambil menangis kepada awak media Rabu, 02/09/2020.

Bocah menderita penyakit Leukimia, Ketua TP. PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, SE, turut prihatin dan ikut terpanggil membantu penderitaan Kinaan, agar beban kedua orang tuanya dapat keringanan dari masalah biaya perobatan anaknya.

Sikap peduli, untuk segera membantu ataupun mendonasikan sedikit rezekinya kepada Kinaan Izqian yang saat ini sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Adam Malik, Medan, sebagai bentuk kepedulian kesehatan masyarakat batu bara.

( Albs70 ).

Pos terkait