MAC LMPP Kota bumi selatan lakukan pembagian Masker dan Sabun

Lampung Utara. NAK – Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kecamatan KOTA BUMI SELATAN Lampung Utara, melakukan kegiatan pembagian masker dan Sabun, Rabo(02 September 2020) Guna pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid 19.

Tedi Saputra Jaya, Ketua MAC LMPP Kecamatan KOTA BUMI SELATAN mengatakan, pembagian Masker dari arah Ramayana terus ke kali umban dan Titik kumpul di kantor Seketariat MARCAB LMPP LAMPUNG UTARA di jalan Sudirman Gg.Dadali V No.14 kelurahan.Tanjung Aman Kecamatan Kota bumi selatan, Lampung Utara.

Bacaan Lainnya

“Giat ini merupakan bentuk kepedulian kita dari Ormas LMPP Lampung Utara, juga sebagai keprihatinan kita atas adanya wabah virus corona yang tengah melanda warga Lampung Utara, khususnya di Kota bumi selatan” ungkap Tedi ketua MAC kota Bumi Selatan Rabo (02 September 2020).

Tedi juga mengatakan, selain dari pada itu, pembagian Masker ini kami lakukan atas instruksi dari Ketua Marcab Sandy morga dan Sekretaris Marcab Hendra Antoni, kami yang kemudian kami inisiasi bersama pengurus PMI kabupaten Lampung Utara dan Anggota MAC LMPP untuk melakukan swadaya mandiri melakukan Pembagian Masker.

“Insya Allah, setelah dari arah Ramayana dan seputaran Tugu payanmas kita akan bergerak kembali ketempat wilayah lain, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Seketaris Marcab LMPP Lampung Utara,beserta Jajaran dan Mada LMPP Prov Lampung dan seluruh anggota MARCAB dan MAC” ujar Tedi Saputra Jaya

Ditempat yang sama,Ketua Markas PMI kabupaten Lampung Utara yang di wakili suharyono, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) MAC kota bumi selatan.

“Saya atas nama mewakili Ketua Markas PMI kabupaten Lampung Utara dan jajaran struktur mengucapkan terimakasih kepada LMPP atas kepeduliannya mau membantu membagikan dan memberikan Masker dan sabun sebagai antisipasi pencegahan virus corona, semoga ini memberikan manfaat,” pungkasnya suharyono.

(Subir)

Pos terkait