Launching Mobil Layanan E-KTP yang di hadiri oleh Bupati Batu bara Ir. H. Zahir M.ap

Batu bara. Nak – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.Ap didampingi Sekda Sakti Alam Siregar, SH menghadiri acara peresmian Mobil Layanan E-KTP di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Maeda Soetopo dan Sugianti Kepala Desa Mangkai Baru, dalam kegiatan itu Bupati Batu bara berharap, dengan adanya bus E-KTP ini akan sangat membantu sekali bagi masyarakat Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya untuk pembuatan E-KTP saja, tetapi juga seperti pembuatan KK, E-KTP Anak dan Akta Kelahiran, terlebih di masa pandemi wabah Covid-19 sekarang ini yang harus selalu menjaga jarak sesuai anjuran dari protokol kesehatan .

” mobil layanan E-KTP ini salah satu bentuk wujud janji Bupati ketika kampanye dahulu ” ujar Ir. H. Zahir kepada awak media selasa 04/08/2020.

Sedangkan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Maeda Soetopo menjelaskan ” di dalam mobil layanan E-KTP ini lengkap dengan satu perangkat komputer dan alat perekam E-KTP “.

Hasil pantauan dari awak media Newsantikorupsi Di lokasi itu, salah seorang warga Desa Mangkai Baru mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu bara atas adanya Mobil Layanan E-KTP yang disediakan karena sangat membantu masyarakat dan tidak perlu jauh serta antri di kantor Disdukcapil.

( Albs70 )

Pos terkait