Untuk Melihat Pelayanan dan Kinerja OPD, Bupati Batu bara Ir H. Zahir M.ap sidak ke sejumlah OPD

Batu bara. Nak – Salah satu OPD dikunjungi adalah, Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Batu Bara dan SDN No. 25 Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih.

Bupati menyempatkan diri meninjau sekolah tersebut, karena kreatifitas pendidiknya yang memanfaatkan lahan kosong berair dengan bercocok tanam padi, “Ini menarik. Karena saya juga anak petani”, ucap Bupati.

Bacaan Lainnya

Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.ap melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), guna mengetahui secara langsung bagaimana proses pelayanan kepada masyarakat.

Bupati mengatakan, sidak ke beberapa OPD untuk memastikan bagaimana proses pelayanan OPD, dan kinerjanya dan termasuk lingkungan kerjanya.

Bupati meminta seluruh OPD dapat memaksimalkan kinerja terutama memastikan pelayanan kepada masyarakat yang efektif dan efisien.

“Saya minta seluruh OPD memaksimalkan pelayanan secara efektif dan efesien”, ujar Ir H. Zahir M.ap kepada awak media senin 03/08/2020.

Selain sejumlah OPD dan SD, Bupati juga menyempatkan berkunjung ke sejumlah rumah ibadah dan tempat-tempat rekreasi, dalam kunjungannya Bupati terus mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti anjuran dari protokol kesehatan dalam langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

( Albs70 )

Pos terkait