SEKOLAH DI SDN BANDAR RAHMAD SUDAH BEROBAH WARNA CAT NYA

Batu bara. NAK – Dalam situasi pandemi covid-19 ini murid atau pun siswa yang berada di sekolahan pun tampak sunyi, sehingga kegiatan ngajar mengajar pun sdh tiada di sekolahan .

Ada pun keputusan atau edaran yang di sampai kan Bupati Batu bara Ir H. Zahir M.Ap kepada Dinas Pendidikan yang berbunyi ” bahwasanya program Belajar di rumah di perpanjang, surat edarannya yang tertanggal 10/07/2020 .
Pihak dari sekolahan pun mengadakan kegiatan pengecatan sekolah, yang sudah di buat peraturan nya dari keputusan Dinas Pendidikan Batu bara .

Bacaan Lainnya

Sekolah Dasar SDN Desa Bandar Rahmad Kec.Tg.Tiram Kab.Batu Bara sekarang telah berobah warna cat nya yang dasar nya Kuning biru, dan saat ini berobah menjadi Warna Putih.

Menurut salah seorang pekerja yang mencet sekolah yang tak mau disebut kan jati diri nya saat ditemui wartawan Newsantikorupsi .mengatakan ” kita di suruh Kepala Sekolah mencet Sekolah ini dari warna Kuning dan warna biru menjadi warna putih ” tutur nya kepada awak media selasa 21/07/2020.

Dari Pantauwan wartawan Newsantikorupsi saat di lokasi sekolah tepat nya sekitar pukul 13.00Wib Kepala Sekolah tidak ada di tempat kemungkinan sudah pulang kerna sistim Acar program belajar di rumah, mengajar di sekolah pun menjadi sepi karena dalam setuasi pandemi Cobid19.
Program perubahan warna cat tembok sekolahan yang sudah di anjurkan oleh Dinas Pendidikan kabupaten Batu bara Ilyas S Sitorus.

( Albs70 )

Pos terkait