Pasar di Rakyat jalan pesisir siheasi kec.sirombu nias barat minta bupati agar Di buka secara Resmi

Nias Barat. NAK – Setiap pembangunan yang pagu dananya dari mana pun baik DAU/DAK yang di programkan oleh pemerintah pusat atau pemerintah daerah, sejatinya adalah untuk kebutuhan masyarakat lingkungan maupun masyarakat umum.
dengan harapan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri baik di bidang ekonomi,sosial dan budaya

Namun tidak demikian dengan bangunan yang disebut “Pasar Rakyat” yang di bangun tahun 2019 oleh pemerintah labupaten Nias Barat melalui Dinas Perdagangan Ketenagakerja Dan Koperasi, yang bersumber dari dana DAK 2019 yang beralamat di Desa hilimberua naa kecamatan sirombu Kab. Nias Barat.

Bacaan Lainnya

Bangunan yang menelan anggaran miliyaran itu, ironisnya sampai sekarang bangunan milyaran itu belum bisa di fungsikan oleh masyaràkat. Atau masih belum di manfaatkan oleh jasyarakat umum maupun lingkungan
Menurut keterangan Pemerintah desa setempat dalam hal ini YNW, melalui wawancara langsung oleh awak media Ini pada tanggal 19 juli 2020, bahwa bangunan tersebut masih belum di manffatkan masyarat kita tidak atau kenapa nasih belum di buka oleh oemerintah nias barat kami juga tidak tau apakah pembangunan padar tersebut sudah di serahterimakan oleh rekanan ke pemerntah atau masih ada lanjutan pembangunan kios pada bangunan pasar sebenarnya sudah bisa di manfatkan oleh pedagang tapi kenapa tidak di tempati oleh pedagang,sangat aneh.
di harapkan kepada bupati nias barat agar melakukan peresmian pasar tersebut supaya kami masyarakat lingungan agar bisa kami manfaatkan pasar tersebut tutur sumber. mengakhiri.

(sabar)

Pos terkait