Aceh Singkil Hebohkan Pelat Kuning Di Rumah Warga, Bertulisan Keluarga Miskin

Aceh Singkil. NAK – Lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) pemantau korupsi dan penyelamat harta negara ( PERLAHAN ) pimpinan daerah aceh singkil suratI dinas sosial terkait bantuan rumah keluarga miskin.

Berdasarkan surat lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) pemantau korupsi dan penyelamat harta negara melalui ketua dewan pimpinan daerah aceh singkil nomor ;01/s/DPD/LSM -PERLAHAN /AC-SKL/VII/19.pada tanggal 8 april 2019.

Bacaan Lainnya

Adapun hal tersebut pelat kuning yang tertulis tentang data rumah tangga miskin yang melekat di rumah rumah masyarakat aceh singkil.

Syafar Siregar ketua dewan pimpinan daerah (DPD) aceh singkil menuturkan pada media ini tanggal 7 juli 2020 tentang balasan surat dari dinas sosial aceh singkil.

Lanjutnya lagi bahwa kepala dinas sosial menyatakan kami dari dinas sosial tidak pernah menempelkan kerumah rumah warga Bertulisan rumah tangga miskin.

Dan tambahnya lagi dalam surat balasan pada bulan april tahun 2019 jikalau dinas sosial tidak pernah memberikan bantuan kepada masyarakat rumah tangga miskin sepeser pun bunyi balasan surat dari dinas sosial Drs Iskandar selaku kepala dinas sosial aceh singkil.

Namun timbul tanda tanya dana yang di terima masyarakat rumah tangga miskin rp 5 juta itu sumberdana apa.

impormasi tersebut masih dalam penelusuran dari mana dinas apa sumberdananya impo yang beredar.

Berinisial Nr warga desa kampung baru menuturkan pada media baru baru ini bahwa ada masyarakat dapat bantuan rp 5 juta yang ada pelat kuning yang bertulis rumah tangga miskin.

Itu warga Ketapang indah berinisial D mengatakan dapat bantuan dari dinas sosial yang aneh nya pesan mereka jangan bilang pada siapa siapa kalau ini bantuan dari dinas sosial,” Ujar D.

Saat itu juga masyarakat yang ada di rumah Bertulisan rumah tangga miskin mendatangi kantor lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) pemantau korupsi dan penyelamat harta negara ( PERLAHAN ) untuk melaporkan kenapa kami tidak dapat jelas mereka.

Dan rumah kami desa siatas kecamatan simpang kanan juga banyak di pasang kan pelat kuning Bertulisan rumah tangga miskin
perasaan apa kah sebuah pelecehan atau bagaimana.ujar F.Padang warga siatas.tanggal 8 juli 2020.

Sesuai dengan impormasi masyarakat sekitar dan balasan surat lembaga kami dari dinas sosial aceh singkil maka penyarian impormasi masih dalam proses
tutup Syafar Siregar.

( Aiyub )

Pos terkait