Pembanguna TMMD Masih Berkelanjutan, Di Tanjung Gundap

Batam. NAK – Kegiatan para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke -108 Kodim 0316/Batam di kampung Tanjung Gundap kelurahan tembesi, kecamatan Sagulung sudah berjalan satu pekan.
Semua titik sasaran kegiatan pembangunan fisik khususnya semenisasi jalan sudah tampak bentuk jalannya.

Sedangkan untuk sasaran tambahan berupa kegiatan non fisik akan dimulai minggu depan sesuai dengan rencana yang telah disiapkan dalam kalender kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0316/Batam.

Bacaan Lainnya

Di mata Ketua RW. Tanjung Gundap, bapak Rahman, pelaksanaan TMMD ini  sangat dirasakan oleh masyarakat.

‘’Sangat luar biasa karena, di TMMD ini kami masyarakat bisa merasakan kedekatan dan keakraban dengan bapak-bapak TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ’’, ungkap ketua RW pak Rahman kepada awak media
disaat meninjau lokasi TMMD di Tanjung Gundap ,Selasa (07/07/20)

Selain itu, lanjut ketua RW pak Rahman kami sebagai ketua RW juga ikut mengerahkan warga untuk turut membantu kegiatan TMMD ini.

‘’Mewakili masyarakat kampung Tanjung Gundap,  saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak – bapak TNI khususnya kepada Kodim 0316/Batam yang telah memilih kampung kami sebagai lokasi pelaksanaan TMMD.  Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada TNI yang sudah merakyat dan manunggal dengan masyarakat kampung Tanjung Gundap.

(Gokkon )

Pos terkait