Turap timbun Jln. Yaman Dusun lll terbengkai

Batubara. NAK – Masyarakat berkumpul di aula desa Bagan Dalam kecamatan Tanjung tiram kabupaten Batu bara untuk rapat musyawarah desa, mengenai perencanaan pembangunan yang akan di realisasikan pada tahap anggaran 2019.

Desa Bagan Dalam di jabat oleh pejabat desa sementara yakni Zulaika Am kes, yang akan merealisasikan pembangunan di tahap pertama sampai tahap ketiga, serta merealisasikan anggaran dana desa Bagan Dalam kecamatan Tanjung tiram kabupaten Batu bara yg di duga di pihak ketigakan oleh pemborong dan di kerjakan oleh masyarakat.
Hasil temuan personil wartawan news anti korupsi pada tgl 18 06 2020 jam 14 oo di jalan Yaman Dusun lll Bagan dalam.

Bacaan Lainnya

Masyarakat merasa kurang puas dgn hasil pekerjaan yang tak selesai ujar dari seorang masyarakat tak ingin di sebutkan inisial nya kepada wartawan newsantikorupsi.

Pekerjaan turap timbun sepanjang lebih kurang 100 meter di jalan yaman dusun lll desa bagan dalam ternyata belum lagi kleir di kerjakan sampai batas kunjungan wartawan newsantikorupsi kedesa bagan dalam. Sebahagian masyarakat dusun lll merasa kecewa dari hasil pekerjaan yg terbengkalai tersebut.

Di minta kepada inspektorat kabupaten agar dapat memeriksa kembali dari hasil pekerjaan yang sampai saat ini belum lagi di selesaikan oleh pejabat desa sementara desa bagan dalam.

(albs 70)

Pos terkait