Pemegang proyek Pekerjaan Drainase tidak becus, anggaran miliaran pekerjaan tidak becus

Batubara. NAK – Dengan ada nya perealisasian anggaran dana desa tahun 2019 di desa Bagan Dalam kecamatan Tanjung tiram yg sdh di musyawarahkan di aula desa dengan kelompok masyarakat yg di undang ke kantor desa untuk merencanakan pembangunan” di desa tersebut.

Drainase salah satu nya dari dusun Vll dan ke dusun Vll dengan pagu anggaran Rp 190.770.000 yang di kerjakan oleh salah seorang pemborong.

Bacaan Lainnya


Kami meresa kecewa dengan pekerjaan asal asalan ini ujar dari salah seorang masyarakat yg tak mau di sebutkan ini sial nya kepada wartawan newsantikorupsi pada tanggal 18062020 jam 14 25 wib.

Pekerjaan Drainase yang panjang nya lebih kurang 100 meter tersebut di kerjakan secara asal asalan yg menyebabkan hasil nya tidak maksimal, sehingga masyarakat pun merasa kecewa dgn pejabat desa sementara yakni Zulaika Am kes tersebut yang kabar nya pekerjaan itu di pihak ketigakan oleh salah seorang pemborong.

Di mintakan juga pada pemerintah kecamatan Tanjung tiram dan insfektorat agar dapat turun kelapangan dan bisa mengaudit hasil pekerjaan yg secara asal asalan tersebut.

(Albs70)

Pos terkait