Seorang Wanita(Lansia)Ditetapkan Tim Medis RSUD Dabo Berstatus PDP, Hasil Test SWAB Ternyata Negatif

Lingga. NAK – Setelah memasuki hari ke-11 jalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Ahmad Thabib Tanjung pinang Provinsi Kepri, Seorang wanita (lansia) berusia 79 tahun warga dabo kecamatan singkep yang ditetapkan tim medis RSUD Dabo sebelumnya berstatus PDP Covid-19, Kini kondisi pasien dikabarkan berangsur sehat.

Berdasarkan hasil konfirmasi wartawan pada Jum’at malam (19/06/2020) melalui via whatsApnya terkait kondisi pasien tersebut. Juru bicara (Jubir) Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten lingga Wirawan Trisna Putra mengatakan.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil informasi dan konfirmasi yang saya terima, Alhamdulillah hasil Test SWAB yang dilakukan terhadap pasien sudah keluar tepatnya pada Kamis 18/06/2020, dan hasil Test SWAB nya Negatif dari wabah pandemi virus covid-19”, Ucapanya.

Sebelumnya pasien lansia berusia 79 tahun warga Dabo singkep saat dirujuk pada Kamis (11/06/2020) lalu ditetapkan oleh pihak RSUD Dabo Kecamatan Singkep sebagai pasien berstatus PDP. Namun berkat perawatan yang dilakukan cukup maksimal oleh tim medis rumah sakit Ahmad Thabib Provinsi hingga hari ini kondisi kesehatan pasien tersebut sudah semakin berangsur membaik dan saat ini masih tetap menjalani proses pengobatan Jelasnya.

“Saat ini pasien masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Ahmad Thabib Tanjung pinang Provinsi Kepri, namun harapan kita semoga pasien tersebut cepat sembuh, Amin”, Tutup Wirawan.

Selanjutnya, mengutip informasi yang disampaikan melalui siaran pers Tim gugus tugas percepatan penanganan corona virus disease (covid-19) kabupaten lingga yang ditayangkan melalui group WhatsApp oleh Kasubaghumas Pemkab lingga Fikrizal, tertanggal Jum’at 19/06/2020 melalui siaran pers nya masih tercatat Orang yang berstatus (ODP) selesai pemantauan berjumlah sebanyak 15 orang, Orang Tanpa Gejala 0 orang, Sedangkan untuk Orang berstatus (PDP) 1 Orang.

(Mhmd)

Pos terkait