Mobil Bupati Nias Barat Sulit lewati Bubusan Sungai Jasa Di Sisobandao Kec. sirombu Ambruk

Nias Barat. NAK – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, meninjau Bubusan Jasa di Desa Sisobandrao Kecamatan Sirombu yang Ambruk diterjang Banjir akibat Curah Hujan deras yang terjadi sejak malam Senin 22 Juni 2020 dini hari, sekira pukul 06.00 Wib.

Pada kunjungan Bupati Nias Barat FADUHUSI DAELY, S.Pd yg di dampingi oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Camat Sirombu ROSEVELT HIA dan Kapolsek Sirombu IPDA OSIDUHUGO DAELI, Bupati memerintahkan Camat Sirombu Rosevelt Hia R. Nielt, untuk segera bertindak membuat jembatan Darurat sehingga bisa di lalui oleh kendaraan Roda dua maupun Roda empat, Senin, (22/06/2020).

Bacaan Lainnya

Sementara menunggu tindakan dari UPT Bina Marga Provinsi Sumut, Ka. UPT Bina Marga Ir. Ekuator Daeli, yang di hubungi melalui jaringan Telpon oleh Kapolsek Sirombu IPDA O.Daeli mengatakan bahwa dalam waktu sesingkat-Singkatnya akan segera di tindak lanjuti, setidaknya jembatan darurat sehingga bisa dilalui oleh Kendaraan supaya akses transportasi dari luar nias sslatan menuju Kabupaten Nias barat Nias Barat maupun dari nias menuju nias selatantetap bisa lancar.

Dalam pantauan awak Media ini, di lokasi terlihat Hiburan Daeli, Kapolsek  Sirombu IPDA O. Daeli bersama personil, serta beberapa personil Koramil 09 Sirombu yang memantau secara langsung tempat kejadian  serta gangguan Kamtibmas di lokasi tersebut.(sabar)

Pos terkait