Jelang Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Siak adakan Service gratis Sepeda Motor warga

SIAK. NAK – Beberapa hari menjelang hari Bhayangkara yang Ke 74 Polres Siak melakukan bermacam kegiatan bakti Sosial ditengah masyarakat.

Hari ini Senin (22/6) Polres Siak melalui Kasat Lantas membuka Bengkel Gratis dan melaksanakan Service gratis sepeda motor bagi warga yang melintas di jalan lintas maredan kec.Tualang menuju Kota Pekanbaru tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SH SIK MIK melalui Kasat Lantas AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH.SiK yang didampingi Kapos Pantau New Normal Ipda A.Ramadhan,SH M.Si menjelaskan, kegiatan Service Motor gratis bagi pengendara ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ucapnya selain salah satu bagian kegiatan bakti sosial untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 74,Bengkel gratis kendaraan bermotor sengaja memperioritaskan sepeda motor.

Lebih lanjut Kapolres Siak menjelaskan, Kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Hukum Polres Siak, jelasnya.

” Salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas adalah faktor kendaraan, kendaraan yang kurang perawatan, seperti rem yang kurang baik, sehingga berpotensi terjadinya laka lantas,” imbuhnya.

Kegiatan yang berlangsung di Pos Pantau New Normal yang berada di jalan lintas maredan Kecamatan Tualang tersebut mendapat antusias dari warga yang melintas, baik itu dari kota Pekanbaru maupun dari Siak.

Terpantau di lapangan senin (22/6) sore belasan sepeda motor yang diberikan pelayanan service gratis dan ganti Oli oleh Polres Siak yg bekerjasama dengan mekanik Bengkel Rusli Motor agar pelayanan service memuaskan pemilik kendaraan, dan program ini sesuai tujuan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Semoga dengan pelayanan Service gratis ini dapat membantu warga apalagi dalam masa pandemi ini ucap AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH.SiK kepada awak media.

Ditempat yang sama , Mijo (46) yang mengaku warga siak mengucapkan terima kasih kepada Polres Siak yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Alhamdulilah sambil pulang ke Siak dari Kota pekanbaru tadi bang ,ucap Mijo, dapat service motor dan ganti Oli gratis lumayan tidak mengeluarkan biaya lagi untuk perawatan sepeda motor bulan ini, ucapnya sambil tertawa lepas.

Selamat Hari Bhayangkara yang Ke 74, semoga POLRI semakin Profesional dan selalu ada ditengah masyarakat ucap Mijo.

Pos terkait