Khenoki Waruwu Didampingi Tim Gugus Kabupaten Covid-19 Laksanakan Monitoring Pembagian BLT-DD Empat Desa Di Kecamatan Lahomi 10 Juni 2020

NIAS BARAT. NAK -Wakil Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu didampingi Tim Gugus Kabupaten Covid-19 melaksanakan Monitoring Pembagian BLT-DD di Empat Desa Kecamatan lahomi Kabupatèn Nias Barat mulai dari Desa Iraonogaila, Desa Tiga serangkai, Desa Lologunde, Desa Sitolubanua, Selasa (09/06/2020).

Dikesempatan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan Arahan tugas kedatangan Tim Gugus Kabupatèn Covid-19 kali ini, untuk antisipasi pencegahan virus corona itu, agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, yang perlu diketahui masyarakat bahwa new normal ini bukan berarti normal dari covid atau wabah, yang dimaksudkan itu merupakan normal dalam beraktivitas sebagaimana biasanya, tapi harus mengikuti ketentuan-ketentuan atau protokol kesehatan.

lanjut Khenoki, Pemerintah mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi ketentuan yang ada, karena ini untuk kemaslahatan bersama. Karena pencegahan covid ini guna keselamatan kita, maka kita harus tetap berusaha semaksimal mungkin dalam pencegahannya sebelum ia berkembang di daerah kita. Intinya perlu kerja sama dari semua pihak.

Lebih lanjut disampaikan Wakil Bupati Nias Barat bahwa saat ini Wabah Penyakit ternak Babi sedang menyebar kemana-mana;, diharapkan kepada kita semua untuk menjaga lingkungan jangan sampai tercemar. Bangkai Babi yang mati jangan di buang ke sungai atau ke laut tetapi di kubur dalam- dalam agar virus tidak semakin menyebar, himbau Wakil Bupati Nias Barat.

(sabar)

Pos terkait