Wakil Bupati Nias Barat Mengajak Bersyukur kepada Tuhan YME Karena Wilayah Kita Belum Ada yang Positif Covid-19

NIAS BARAT. NAK -Wakil Bupati mengatakan “Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karna wilayah kita masih zona hijau, belum ada yang positif Covid-19 Virus corona, itu semua bukan karena kekuatan kita melaikan karna kasih Tuhan kepada kita semua”.

Hal ini tutur Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat memonitoring Pembagian BLT Di Gunung Baru Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat, Senin (08/06/2020)

Bacaan Lainnya

Walaupun demikian kepada masyarakat yang hadir jangan lengah mari kita semua untuk menjaga lingkungan, Mau tidak mau kita harus bersahabat dengan Corona dengan cara mengikuti anjuran Pemerintah yaitu protokol kesehatan “Pakai Masker, Jaga Jarak dan Cuci Tangan”, tutur Wakil Bupati.

lanjutnya, kepada Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) agar bantuan-bantuan dari pemerintah supaya dapat dipergunakan sebaik-baiknya. Termasuk BLT yang di bagikan hari ini supaya dapat Menjadi Berkat bagi Keluarga penerima.

Di akhir Wakil Bupati dan Tim Gugus lainnya menyerahkan secara simbolis BLT-DD kepada perwakilan KPM yang telah terlebih dahulu di uji petik untuk memastikan jumlah BLT yang diterima masyarakat penerima manfaat.

(Sabar)

Pos terkait