KEPALA DESA PEMUKA DI DUGA MENYALAH GUNAKAN WEWENANG /KKN

Aceh Singkil. NAK –  Program pemerintah menuju kesejahteraan masyarakat tentang anggaran dana desa ( ADD ) masing masing desa agar masyarakat sejahtera tanggal 3 juni 2020.

Desa pemuka kecamatan Singkil kabupaten aceh Singkil di temukan ada masyarakat desa kampung Lapahan buaya kecamatan kota baharu mendapatkan bantuan alat tangkap ikan berupa jaring dan perahu mesin Robin.
menurut surat laporan masyarakat desa pemuka bahwa sdr. Kadeni sudah lama pindah ke desa lapahan buaya kecamatan kota baharu.
Untuk memastikan tim investigasi media beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Baharudin kepala desa pemuka mengakui bahwa saudara Kadeni sudah pindah ke desa lapahan boya karena saudara juga kepala dusun setuju berdasarkan musyawarah maka saudara Kadeni mendapatkan.katanya
menurut nya hukum dan aturan itu nanti lah itu karena desa pemuka ini termasuk semua saudara saya.
Aripin kepala desa lapahan boya ketika di kompirmasi
tanggal 30 mei 2020 mengakui bahwa saudara Kadeni adalah masyarakat desa lapahan boya kecamatan kota baharu. jelasnya lewat via henpon.
sesuai impormasi tersebut sesuai dengan kartu keluarga yang di miliki saudara Kadeni benar masyarakat desa lapahan boya kecamatan kota baharu kabupaten aceh Singkil. sesuai dengan surat masyarakat desa pemuka bahwa kepala desa telah di duga menyalakan kewenangan selaku kepala desa sehingga di ragukan akan menimbulkan korupsi kolusi nipotisme ( KKN ).

(Aiyub )

Pos terkait