Kapolsek lama Rundeng  IPDA Mulyadi SH. MH menyambut IPTU Abdul Malik SH.kepolsek beru  Rundeng

Subulussalam. NAK – Acara pisah sambut Kapolsek Rundeng dari IPDA Mulyadi, SH.MH kepada IPTU Abdul Malik, SH  dilaksanakan di Alun Alun Lae Souraya Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh  berlangsung cukup sederhana, namun penuh keakraban terharu dengan para yang hadir menghadiri acara pisah sambut Rabu 03/07/2020.

IPDA Mulyadi, SH.MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas kami membina mengayumii masyarakat.baik di segi keamannan umumnya di kecamatan rundeng.

Bacaan Lainnya

“Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,” ujar Mulyadi

Mulyadi mengaku memiliki banyak kenakangan selama menjabat 1 tahun 10 Bulan sebagai Kapolsek Rundeng, baik bersama anggota maupun masyarakat.

“Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan. Tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada  masyarkat,” kata Mulyadi.

Mulyadi menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindah tugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek Rundeng dan masyarakat Rundeng

“Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Rundeng lagi,” katanya.

Sementara IPTU Abdul Malik, mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru  di sini mohon dukungan dari semua pihak,”  masarakan peran aktip.

Saya kapolsek baru  di Rundeng ini  meminta kepada kita semua  kritik, saran dan masukan dalam rangka  menjaga Kamtibnas di wilayah Kecamatan Rundeng untuk keamanan dan membangun hubungan persaudaran demi menjaga keharmonisan sesama untuk kemajuan wilayah Kecamatan Rundeng yang tertua nama bersejarah Rundeng ini.

“Kritik, saran dan masukan dari masyarakat, itu yang diharapkan dalam rangka kemajuan dan menjaga Kamtibnas,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Irwan Faisal, SH. Camat Rundeng tersebut mengungkapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah dijalin bersama IPDA Mulyadi, SH.MH

Pada kesempatan tersebut, Faisal juga mendo’akan karir IPDA Mulyadi, SH.MH mulus.dan tugas baru sukses juga kami yang masih Di Rundeng   berharap Mulyadi tidak memutus silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Rundeng selalu harmonis.

“Meski sudah dipindah tugaskan, semoga persaudaraan yang telah lama terjalin tetap terpelihara dan terjaga dengan baik. Sebab, bagaimanapun sudah menjadi keluarga di Kecamatan Rundeng” pungkasnya.


Dalam kesempatan acara pisah tugas Kapolsek lama dan kapolsek baru.Irwan Paisal juga memaparkan Tentang sejarah singkat Rundeng.mengenang  dulunya   bahwa  simpangkiri  adalah delapan kerajaan salah satu kerajaan  binanga di wilayah  Rundeng ini.kerajaan binanga yang memegang tonkat emas bila ada rapat penting di delapan kerajaan tersebut harus persetujuan Raja binang.

(MKM)

Pos terkait