entang Pemukulan Wartawan  BM Online  Kapolres subulussalan sampaikan ini  sedang peroses

Subulussalam. NAK – Wartawan Online di kota Subulussalam Muhlis Gayo , dipukul oleh mantan DPRK berinisial BH. di salah satu warung Abu kopi di Jln Tengku Umar kota Subulussalam, pada Minggu malam 31 Mei 2020.

Selain wartawan BM ,Muhlis Gayo,juga  wadah Serikat Pekerja Media (SPM) Kota Subulussalam ,yang bagian bidang dibendahara. karena pemberitaannya yang terbit pada tanggal 29 Mei 2020 soal tokoh Subulussalam.muklis gayo di inianya.

Bacaan Lainnya

AKBP Qori Wicaksono, SIK Kapolres Subulussalam. kasus pemukulan wartawan Berita Merdeka Online untuk hari ini kita  Sedang proses di Kanit Reskrim Polsek Simpang Kiri, Kota Subulussalam Selasa, (02/06/2020).
“kami menerima laporan kasus pemukulan seorang wartawan di subulussalam saat ini kasus nya sedang kita proses, sampai saat ini masih dalam tahap proses

“pemeriksaan berjalan terus kita laksanakan
nanti pasal pasal apa yang kita terapkan sangka kan terhadap tersangka ini
kita masih melakukan penyindikan dan akan melaksanakan gelar perkara.

Ketua Serikat Pekerja Media  (SPM) Kota Subulussalam Maharudin MH mengatakan Sejumlah Awak media turut mendampingi Muhlis Gayo Sebagi Bentuk solidaritas tentang rekan media BM Online atas dugaan penganiyayaan oleh BT.

“Dan sejumlah penggiat media, hari ini mendampingi Muklis Gayo untuk proses BAP sebagai bentuk solidaritas seprofesi”
Kita minta para wartawan  seluruh indonesia mendukung langkah langkah yang  ditempuh ini.tegas ketua Serikat Pekerja Media (SPM) kota subulussalam Maharudin MH.

(MKM)

Pos terkait