Kegiatan Acarara simulasi Sop pelayanan Polsek Gunung Meriah  dalam Era NEW Normal

 

Subulussalam-Singkil. NAK – Kapolres aceh singkil melalui Kapolsek gunung meriah beserta Personil  melaksanakan kegiatan  Simulasi pemberian layan kepolisian terhadap masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna penerapan Era *NEW NORAMAL di Mako Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil minggu 21 juni 2020.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Gunung Meriah. Ipda Mulyadi SH MH Melaksanakan kegiatan penerapan Protokol kesahatan bersama Kasium polsek dan petugas piket Regu B berserta  persunil polsek gunung meriah Dalam rangka memberikan arahan agar memakai masker saat masuk ke mako polsek dan juga Petugas Mengarahkan Masyarakat Untuk Mencuci Tangan terlebih Dahulu.

“Selantjutnya Personil Piket melayani dengan melakukan Pengecekan Suhu Tubuh kepada Masyarakat yang akan masuk ke areal mako polsek gunung meriah aceh singkil sesuai  setandat protokol.

Ipda Mulyadi SH MH  menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan gunung meriah  pada saat ditengah  pendemi covid 19.dan saat sekarag NAW NORAMAL di walayah kecamatan  gunung meriah aceh singkil tapi  kita wajib mengikuti petunjuk dan arahan  protokol kesehatan untuk antisepasi guna mencegah wabah yang menyular dan mematikan,saya berharap jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun dan hindari tempat  berkumpul dan pakai masker bila ada gejala gejala menyangsikan segera hubungi pihah protokol kesehatan dan rumah sakit terdekat.walau pun disini selama ini daerah jona hijau   yang masih bersih  tapi kita tetap wajib waspada.bila kita patuhuhi petunjuk protokol kesehatan  insyaAllah kita terhindar dari covid 19 ini. Ucapnya.
menurut Mulyadi SH MH
Semulasi SOP diadakan untuk melanyani masarakat bahwa  nantinya bila mana yang akan datang masarakat berkunjung ke kantor polsek  buat untuk urusan penting sudah adakan semulasi SOP terlebih dahulu.

kegiatan Simulasi SOP pelayanan Polsek Gunung Meriah aman dan tertip sampai  selesai dan masyarakat bubar dan keluar meninggalkan  mako polsek menuju tempat rumah masing masing dengan aman.

(mkm)

Pos terkait