Kadus 1 Hibahkan Tanah Untuk Petampakan Rumah Gratis.Tarik Perhatian

Aceh Singkil. NAK – Kacamatan simpang kanan terdiri dari 25 desa salah satu desa guha terletak di hulu sungai cinendang sangat sukar di lintasI kendaraan roda empat.

Sekitar 7 kilometer dari kecamatan menuju desa guha melalui desa lae gambir kecamatan simpang kanan.

Bacaan Lainnya

2 kilometer dari desa lae gambir menuju desa guha pada tahun 2017 manunggal tentara masuk desa .

manfaatnya sangat membantu dalam proses pekonomian warga setempat untuk memproduksi hasil kebun masyarakat namun jalan lintas menuju desa guha sangat prihatin.

sekitar 30 kepala keluarga masyarakat desa guha yang tinggal sebagai masyarakat tetap.

dari jumlah kepala keluarga tersebut banyak yang sudah mempersiapkan rumah di luar desa termasuk desa tetangga termasuk perangkat desa guha.

Dapot Padang .kepala dusun (KADUS) 1 berupaya menarik perhatian terhadap masyarakat yang tidak memiliki rumah agar bisa buat rumah di desa guha.

Dengan cara menghibah kan tanah nya secara gratis dengan ukuran 10 x20 untuk pertapakan rumah secara gratis agar desa yang di cintai penduduknya bertambah.

Saya menghibah tanah kepada saudara Elianer Temangger untuk pertapakan rumah secara gratis.

ini upaya menarik perhatian agar penduduk bertambah .tuturnya Dapot Padang.

Elianer temangger sangat merasa terbantu dengan bantuan pertapakan rumah yang di berikan kepala dusun (KADUS) 1 kepada kami semoga tuhan memberikan rejeki berlipat ganda.

Dalam upaya yang dilakukan kepala dusun tersebut katanya untuk mencari perhatian agar bertambanya penduduk desa guha kecamatan simpang kanan kabupaten aceh Singkil.

(Aiyub)

Pos terkait