Hampir Ratusan Warga Laporkan Kinerja Kepala Desa Kampung Baru

Aceh Singkil. NAK – Masyarakat desa kampung baru laporkan kinerja kepala desa tentang pengelolaan anggaran desa (ADD) tahun anggaran 2018 2019 tidak transparansi dan publikasi RAPBKAM.

Berdasarkan surat masyarakat tanggal 3 juni 2020 yang di tujukan kepada pemerintah daerah yang terkait ya itu inspektorat aceh Singkil.

Bacaan Lainnya

di dalam laporan tersbut salah satunya Ajuar.masyarakat kampung baru .menyatakan agar inspektorat turun mengaudit dana desa kampung baru kecamatan Singkil Utara.

Adapun hal tersebut bahwa banyaknya kegiatan fiktip bidang penanganan kebersihan sampai saat ini petugasnya tidak pernah menjalan tugasnya.dan juga
tentang badan usaha milik desa(BUMDes) selama ini tidak jelas kegiatannya.

Semenjak terpilihnya ketua BUMDes pada tahun 2018 lalu sampai saat ini tidak ada musyawarah kegiatan pengadaannya setelah di pertanyakan katanya sudah mengundurkan diri . Nah ini kami atas nama masyarakat keberatan dan merasa di rugikan.

Dengan hal hal tersebut kami sampaikan kepada bapak pemerintah daerah aceh singkil juga penegak hukum kiranya dapat segera turun dan memanggil kepala desa kampung baru guna untuk pertanggung jawaban.jelas mereka.

tanggal 16 juni 2020 di coba menghubungi kepala desa kampung baru lewat via henpon /washapnya tidak ada jawaban sampai saat ini.

Selamat .sabtu tanggal 19 juni 2020 kepala desa kampung baru.kembali di kompirmasi lewat via henponnya nomor:081350729 XXX untuk perimbangan berita.juga tak ada jawaban sehingga berita ini di tayangkan.

(Aiyub)

Pos terkait