Boring di Desa bagan Dalam terbengkalai

Batubara. NAK – Dengan ada nya musdes ( Musyawarah Desa ) untuk pekerjaan tahun 2019, yang akan di realisasikan pekerjaannya untuk tahun anggaran 2019.

Salah seorang dari wartawan newsantikorupsi berkunjung ke desa Bagan Dalam mengklaripikasi mengenai anggaran yang ada di baleho yang di pajang di desa tersebut, maka di sana terpapar anggaran dan jenis jenis pekerjaan nya dan mempertanyakan mengenai pekerjaan memboring yang di temukan terbengkalai yang sampai saat ini belum lagi selesai di laksana kan dengan pagu anggaran sebesar Rp 66 345 060.

Bacaan Lainnya

Kami selaku masyarakat sangat sekali mengharap kan dengan ada boring tersebut ujar dari salah seorang ibu rumah tangga kepada wartawan newsantiorupsi pada hari rabu tanggal 03 06 2020 jam 15 30.
Ada pun pekerjaan itu sdh lama terbengkalai kata masyarakat.
Boring air bersih yang hasil nya sangat di butuhkan oleh masyarakat jalan Teladan Dusun Vl Desa Bagan Dalam kecamatan tanjung tiram kabupaten Batu bara.

Masyarakat sangat kecewa kepada Pejabat sementara Desa Zulaika Am keb yang di anggap masyarakat kurang bertanggung jawab tersebut.
Masyarakat pada saat ini sangat mengharap kan sekali dgn ada nya air bersih yang di kerjakan oleh desa tersebut.
Di mohonkan kepada pemerintah agar dapat kira nya untuk melanjutkan pekerjaan dan penyalura air bersih ke dusun Vl tersebut.

(Alfbs)

Pos terkait