Satresnarkoba Polres Lingga lakukan monitoring Kesediaan alat kesehatan di sejumlah apotik

Lingga – Kepri. NAK – Kepolisian Resor Polres Lingga melalui Satresnarkoba Lakukan monitoring Menyikapi kelangkaan sejumlah alat kesehatan menyusul merebaknya kasus virus COVID-19 di Indonesia, Satresnarkoba tersebut Lakukan monitoring di sejumlah Apotik dan toko kesehatan di Kabupaten Lingga.

Lokasi yang dituju oleh anggota Satresnarkoba diantaranya Apotik Atika di Jalan Dewa Ruci Dabo Singkep, Apotik Farmasi Singkep di Jalan Pelabuhan Dabo Singkep, Apotik Kimia Farma di Jalan Garuda Dabo Singkrp, Apotik Absenna di Jalan Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui Kasat Resnarkoba AKP Hadi Sucipto menjelaskan dari hasil pemantauan dilapangan dan konfirmasi kepada pemilik apotik atau distributor, dapat disimpulkan bahwa tidak terjadi penimbunan alat kesehatan khususnya di Kabupaten Lingga. Pemantauan lapangan ini juga untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan dalam pemantauan kali ini tidak ditemukan adanya kecuranganĀ  berupa penimbunan alat kesehatan seperti Hand Sanityzer, Masker dan Antiseptikā€ungkap nya

Saya tegaskan jangan sampai melakukan kecurangan atau ada niat tidak baik terhadap kebutuhan alkes yang saat ini dibutuhkan banyak orang, ini saatnya untuk saling membantu demi kemanusiaan,” tutup kasat

Di akhir kegiatan tak lupa juga anggota satresnarkoba menghimbau kepada petugas apotik untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

(Mhmd)

Pos terkait