Pembagian BLT Dana Desa Dipantau TNI dan POLISI

BATU BARA. NAK – Bhabinkamtibnas Aiptu Hotma Siagian dan Babinsa Serda Edi Siswanto Awasi Sekaligus Kawal Pembagian BLT Dana Desa yang Dibagikan Kepada Kepala Desa Benteng Jaya Sugiat,Dan Diterima Langsung Tunai Kepada Warga Desa Benteng Jaya Kecamatan Seibalai Kabupaten Batu Bara.

Bertempat di Aula Kantor Balai Desa Benteng Jaya.Pembagian BLT DD tersebut dikawal lansung oleh Bhabinkamtinas dan Babinsa.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dilakukan Pengawalan dan Pengawasan tersebut agar warga Masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai dapat tertib serts untuk memastikan pembagian tersebut tepat sasaran,Sebagaimana kita ketahui bahwa pandemik ini banyak warga masyarakat yang terdampak secara ekonominya.Maka dari itu Pemerintah memberikan bantuan langsung tunai ini bermaksud untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dikehidupan sehari hari.Saat dikomfirmasi secara terpisah,Kepala Desa Benteng Jaya SUGIAT mengatakan penyaluran BLT DD kepada masyarakat dikawal oleh TNI dan POLISI,Hal tersebut guna memberi rasa aman dan memastikan pembagian tepat sasaran,”Terangnya.
(Boy)

Pos terkait