PAMSIMAS DESA SELATONG TAK BERPUNGSI .LSM FRAKSI MINTA INSPEKTORAT MENGAUDIT

Aceh Singkil. NAK –
Program pemerintah menuju kesejahteraan masyarakat tentang prasarana air bersih untuk masyarakat ( PAMSIMAS ) tahun anggaran 2017 -2018 sampai saat ini belum bisa di nikmati masyarakat.

Br. masyarakat desa selatong 16 mei 2020 ketika di temui menuturkan mengenai program pemerintah tentang prasarana air minum masyarakat (Pamsimas ) ta 2017-2018 dengan anggaran yang tinggi sekitar 334 .juta dan tambahan dana desa namun nyatanya sampai saat ini belum berpungsi kami mengharap pemerintah daerah segera pungsikan pamsimas desa selatong.
tambahnya lagi ini Swadaya kami buat pakai selang kecil untuk sementara di alirkan kerumah kami.tuturnya.dia tak ingin di sebutkan namanya.
Abdul Hakim .kepala desa Silatong tanggal 23 mei 2020 di kompirmasi lewat via washap nomor contak 08535913 XXXX Jawabnya dengan siapa dan selanjutnya tidak ada jawaban kenapa pamsimas tidak berpungsi.

Bacaan Lainnya

Gunawan S. lembaga swadaya masyarakat (LSM ) frum rakyat anti korupsi (FRAKSI ) aceh singkil menanggapi impormasi masyarakat desa selatong trutama program pembangunan pamsimas setelah di selusuri di lapangan memang impormasi masyarakat tersebut benar.

lsm fraksi meminta inspektorat aceh Singkil turun mengaudit desa selatong kecamatan simpang kanan di duga pembangunan pamsimas tak berpungsi karena ada unsur korupsi kulusi dan nipotisme ( KKN ) sehingga pamsimas tak bermanfaat untuk masyarakat agar tidak mubazir.jelas Gunawan.

(Aiyub )

Pos terkait