Pemerintah kota subulussalam menyalurkan bantuan 1983 Paket  Sembako untuk warga Kecamatan Rundeng

Subulussalam. NAK- Senin (13/04/20). Muspika Kecamatan Rundeng telah melakukan pengambilan dan penyaluran bantuan berupa sembako sebanyak 1.983 paket dari pemerintah kota Subulussalam untuk warga yang terdampak COVID-19 di kecamatan Rundeng kota Subulussalam sebanyak 1.983 paket

“dalam pengambilan Sembako di Aula Serba Guna Pendopo walikota subulussalam :
Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi S.H. M.H. juga turun tangan mendampingi pengawalan ketat dengan personil nya. Camat Rundeng Irwan Faisal SH juga hadir medampingi 23 desa
dan  Danramil 02 Rundeng Kapten Inf Yasrizal.

Bacaan Lainnya

“Sembako bantuan bagi warga terdampak COVID-19 diberikan oleh Pemerintah Kota Subulussalam kepada 23 desa dalam kec Rundeng yaitu :
1.Kuta Beringin, 2.Siperkas, 3.Badar, 4.Harapan Baru, 5.Kuala Kepeng, 6.Teladan Baru, 7.Lae Pemualan, 8.Lae Mate, 9.Belukur Makmur, 10.Pasar Rundeng, 11.Binanga, 12.Oboh, 13.Muara Batu batu, 14.Panglima Sahman, 15.Sebungke, 16.Sibuasan, 17.Dah, 18.Sepadan, 19.Geruguh, 20.Suak Jampak, 21.Mandilam, 22.Tanah Tumbuh, 23.Tualang,” tegas camat rundeng.

salah satu kepala desa mendilam Kamilin menyampaikan kepada awak media

“bantuan yang kami terima dari pemko berupa. beras 10 Kg, Mie Instan, minyak Goreng, sarden (ikan kemasan kaleng)”

“dan akan kami sampaikan pada hari ini” putus kamilin kades mandilam.

penyaluran bantuan Sembako langsung disalurkan kepada warga yang sudah terdata oleh dinas Sosial Kota Subulussalam, tersebut.

dan penyaluran bantuan ke Desa desa yang diberikan kepada warga langsung didampingi oleh muspika kecamatan rundeng. dan membagikan langsung oleh penetia desa masing masing ke pada Penerima bantuan Sembako.

Pantauan media NAK kegiatan Pelaksanaan penyaluran bantuan sembako bagi warga Terdampak COVID-19 di kec Rundeng kota Subulussalam, berjalan lancar aman dan tertib.
(mukim)

Pos terkait