Masyarakat Apresiasi Perhatian Pemda Perbaiki Jembatan Ulu Mofafa Desa Bukit Tinggi

Nias Barat, NAK – Jembatan Ulu Mofafa di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o papannya sudah rapuh dan ada beberapa lembar papan nya sudah tidak ada karena patah oleh karena papan nya yang sudah berumur dan busuk.

Pada hari Rabu (22/04/2020) sesuai pantauan Wartawan di lapangan, Papan jembatan Ulu mofafa telah mulai dikerjakan untuk diganti. Begitu pulaPapan yang baru telah sampai di lokasi jembatan ulu mofafa di dusun 3 Hilibadalu Desa Bukit Tinggi dan sudah ada pekerja atau tukang yang mengerjakannya.

Bacaan Lainnya

Oleh pekerja inisial SG menyampaikan kepada Wartawan bahwa papan jembatan ulu mofafa semuanya diganti dan di baut, dan pengerjaannya kita targetkan paling lambat 4 hari. Kami minta pengertian masyarakat yang melewati selama kami kerjakan agar berhati hati kalau lewat, Tuturnya.

Salah seorang masyarakat dilingkungan jembatan ulu mofafa Ama Fauzan Gulo, menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah kabupaten nias barat yang telah memperhatikan papan jembatan ini yang sudah busuk atau rapuh. Sungguh kasihan selama ini masyarakat yang bawa kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melewati karena sudah mulai sulit untuk di lewati, Ungkapnya.

Selama awak media ada di lokasi jembatan ini, awak media menyaksikan banyak masyarakat mengatakan terima kasihnya dan apresiasi kepada pemerintah daerah kabupaten nias barat karena akan diganti papan jembatan tersebut. (Sabar)

Pos terkait