Direktur PT Lature Bangkit Jaya Tomas Lature Merasa Ditagih, Veri Akan Minta Konfirmasi di Lokasi Formosa Apartemen 

NAK, BATAM – Terasa aneh dan sedikit lucu kejadian Senin (2/3) siang ini. Pasalnya, Direktur  PT Lature Bangkit Jaya (LBJ) Tomas Yeferson Lature alias Ama Dellanis merasa ditagih seseorang atas hutang yang owner PT Aruna Armedia Nusantara  (AAN) Noverius Gulo alias Veri.

 
Hal itu  disampaikan Tomas di grup Forum Bersama Ono Niha pada Senin siang. Ia mengatakan, merasa terganggu karena ditagih  seseorang atas hutang Veri. Begini bunyi tulisan yang ditulis Tomas.
 

“Kenapa mau angkat hp tiap kamu di tlpn bos, ada orang yg cari2 kamu katanya kamu ada utang sama mereka. Aku juga gk tau apa itu benar atau tidak kamu punya utang ke mereka hanya kamu yang tau dan mereka.Sebab mrk aku tidak kenal juga orang itu yg cari2 kamu.
Mrk datang ke tempat kerja saya cari kamu jakowi.secara pribadi saya tidak yakin kamu bisa mempunyai utang ke mrk Krn kamu adalah seorang Owner di salah satu perusahaan besar di kota Batam,” tulis Tomas.
“Noverius Gulo tolong angkat hp mu ada lagi orang itu tadi datang di tempat kerja aku untuk nyari kamu.Kita VC biar kamu tau siapa mrk.Aku sangat terganggu terus di sini, mrk tanya terus dirimu sama aku
Mrk tlpn kamu Tp kamu tidak mau angkat,” lanjut tulisan si Tomas itu.
Ketika media ini mengkonfirmasi  kepada owner PT Aruna Armedia Nusantara  (AAN) Noverius Gulo alias Veri membantah. Veri mengatakan, sangat aneh bin ajaib sikap Tomas mengirimkan itu di grup. Pasalnya, Veri merasa tidak punya hutang dalam bisnis kepada siapapun.
“Saya tidak merasa punya hutang bisnis sama orang pak. Kalau pun ada Kenapa si tomas yang sewot? Apa ada masalah pribadi  saya sama dia? Tulisan itu menyerang  pribadi saya. Seakan akan saya ini tukang utang. Saya bisa laporkan dia pencemaran nama baik,” kata Owner.
Veri merasa tersakiti  dan disudutkan si tomas itu. Ia mengatakan, jika pun ada hutang say kepada orang  jangan sampai diumbar di grup publik. “Apalagi saya tidak punya hutang bisnis. Jadi mohon diluruskan itu.si tomas jangan hanya cuap cuap di grup. Aneh dia itu,”ulas veri.
Veri masih memposisikan  diri sebagai korban cuitan di WA tersebut.  Ia akan konsultasikan  dengan pengacaranya. Yang pastinya ia merasa tersakiti.
Veri mengatakan, si tomas mengaku didatangi  oleh orang sewaktu dia bekerja di Lokasi kerja. Diketahui,  tomas ini memiliki pekerjaan  di Apartemen Formosa di Nagoya batam kepri. Supaya mengetahui kebenaran  informasi si veri akan mengkonfirmasi  kepada presiden direktur PT artha utama propertindo Yap Hau atau pihak manajemen meiki yang kelola apartemen  itu.
“Tadi kan si tomas bilang saya ditagih  oleh orang waktu ia kerja. Jadi mana tau ada CCTV apartemen makanya saya konfirmasi  ke pak yap hau atau pak meiki. Apa benar ada orang yang nyari saya waktu di formosa  itu atau tidak itu saja. Saya konfirmasi  pada nomor 0811772946. Jadi biar klir. Saya juga penasaran apakah benar atau tidak,” kata veri.
(aan)

Pos terkait