Chickano Bistro Cafe Buka Perdana, 50 Anak Yatim Disantuni

Batam, NAK – Sejumlah 50 anak yatim dari Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Nurul Qur’an Keveling Nongsa, Kecamatan Nongsa, Batam Kepri, mendapatkan kesempatan emas. Kesempatan tersebut adalah, bisa mencicipi menu makanan perdana sekali pada Chickano Bistro Cafe Buka Perdana, Jumat (6/3) sore.

Ustadz Irwan memimpin rombongan generasi bangsa itu. Begitu tiba, mereka disambut oleh manajemen Chickano Bistro Cafe Jeffri Pawel dan istri, beserta manajemen perusahaan jajanan asal Singapura itu.

Bacaan Lainnya

Sebelum menghidangkan makanan lezat di cafe tersebut, terlebih dahulu sambutan Jeffri. Ia mengatakan, sengaja mengundang anak-anak itu untuk bukaan perdana. Sebab, hari Jumat adalah hari penuh keistimewaan, sebagai wujud doa yang mustajab. “Alhamdulillah, wasyukurilah, hari ini bisa ketemu dengan adik-adik. Insyaallah, adik-adik jadi orang sukses kelak,” katanya pada rilis yang diterima wartawan media ini.

Sementara itu, Ustadz Irwan menyampaikan rasa syukur kepada manajemen itu. Sebab, TPQ yang ia pimpin dipercaya sebagai tamu istimewa. “Inayah Allah barokah dan maju usaha ini,” ucapnya.

Jeffri berucap, usaha tersebut boleh dibilang berbasis pada usaha syariah. Sebab kata dia, ia ingin beramal kepada anak-anak kurang mampu di Batam. Ia memiliki konsep voucher untuk memasarkan menu yang ada di Chickano Bistro Cafe.

“Kami jual selembar voucher Rp50 ribu. Sudah bisa memilih makanan yang ada di voucher. Dengan membeli voucher makanan hemat Rp300 ribu. Jadi ini semua nanti, kami kembalikan ke anak yatim. Intinya, berusaha beramal iklhas. Tidak berpatokan pada profit melulu,” katanya.

Berbagai menu makan lezat seperti Fried chicken, chicken burger, chicken guritto, beef burger, Nachos W/Cheese menu lain dan berbagai minuman disajikan di cafe tersebut. Tempatnya sangat cocok dengan semua umur dan golongan. Selain itu, di bawahnya ada tempar olahraga futsal Pelita. Dan juga pengunjung disungguhi dengan live music yang membuat orang betah. “Dan merek kami Chickano Bistro Cafe juga bisa franchise. Di Singapura dan beberapa daerah di Indonesia berlaku hal yang sama,” tambahnya.

(Red/Team)

Pos terkait